Amanda Manopo Bantah Tudingan Punya Hubungan Spesial dengan Dokter Ekles, karena Arya Saloka?

Amanda Manopo dikabarkan membantah tudingan soal dirinya yang memiliki hubungan spesial dengan Dokter Ekles. Lantas, benarkah bantahan tersebut merupakan bukti jika Manda masih dekat dengan Arya Saloka?

G Arya
Sabtu, 18 Maret 2023 | 20:09 WIB
Amanda Manopo Bantah Tudingan Punya Hubungan Spesial dengan Dokter Ekles, karena Arya Saloka?
Amanda Manopo dan Dokter Ekles. (Instagram)

LINIMASA - Amanda Manopo dikabarkan membantah tudingan soal dirinya yang memiliki hubungan spesial dengan Dokter Ekles. Lantas, benarkah bantahan tersebut merupakan bukti jika Manda masih dekat dengan Arya Saloka?

Diketahui, Dokter Ekles akhir-akhir ini terlihat dekat dengan Amanda Manopo merupakan pemilik klinik kecantikan. Bahkan, Manda tengah didapuk menjadi Brand Ambassador di klinik tersebut.

Setelah Amanda Manopo hadir dalam acara dr Ekles, isu baru pun menyeruak. Keduanya diisukan menjalin hubungan spesial setelah acara tersebut.

Ditambah, Manda dan Ekles sama-sama dari Manado. Hal tersebut seolah menjadi penguat atas hubungan keduanya.

Baca Juga:Guru Honorer Kritik Ridwan Kamil Dibalas Pemecatan, Apa Layak?

Pada acara tersebut, Ekles mengungkapkan jika dirinya dan Manda sangat cocok karena sama-sama dari Manado.

 "Udah banyak sekali cocok, mungkin ini kali ya, sama-sama orang Manado kali ya. Satu suku jadi bahasanya sama kali ya," ujar Ekles, dilansir dari kanal YouTube Sambal Lalap, Sabtu (18/3/2023).

Kemudian, Ekles baru-baru ini memberikan pernyataan soal hubungannya dengan Amanda Manopo. Ia meminta doa terbaik soal hubungannya dengan Manda.

"Pertunangan memang ada tapi teman saya tadi memang ada, belum jadi kalau untuk prosesi pertunangan sih gak ada kita mungkin launching acara saya tadi hidup sehat, pokonya untuk kedepan semua kan ada di atas ya, doakan yang terbaik," kata Ekles.

Kendati demikian, hubungannya dengan Manda baik-baik saja. Pasalnya, ia belum bisa menjelaskan terkait keberlanjutan hubungan tersebut. 

Baca Juga:Patahkan Rekor Sutiono dan Sergio van Dijk, Target David da Silva Bersama Persib di Akhir Musim

"Pokonya ada dalam kondisi hubungan yang baik-baik saja, saya tidak bisa juga menjelaskan lebih lanjut gimana tapi dalam keadan baik-baik saja,"

"Saya kenal dengan Amanda Manopo sudah cukup lama cuma tidak dinotice, doakan yang terbaik untuk masing-masing," tandasnya.

Amanda Manopo memiliki pendapat yang sama dengan Ekles. Secara tidak langsung dirinya membantah tudingan netizen soal ia yang memiliki hubungan spesial dengan sang dokter.

Kendati demikian, hal tersebut bukan karena Amanda Manopo masih dekat dengan Arya Saloka.

Mengingat, kini Manda sudah tidak main di Ikatan Cinta dan jauh dari Arya Saloka. Pemeran Andin itu dikisahkan meninggal dunia dalam sinetron yang telah mempopulerkan namanya.

Akibat penggemar setia Ikatan Cinta banyak yang menjodohkan keduanya. Maka tak heran kalau nama Arya Saloka sering dikaitkan dengan Amanda Manopo.

Artinya, Amanda Manopo belum memberikan keterangan secara pasti soal pria yang akan menjadi calon pendamping hidupnya kelak.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak