Arya Saloka Masih Pakai Casing Hp Warna Hijau Ungu, Bukti Kuat 'Mas Bumi' Belum Bisa Move On dari 'Mba Bulan'?

Arya Saloka tampak masih mengenakan casing handphone berwarna hijau ungu dalam sebuah acara kedai jamu. Ia ikut mempromosikan produk jamu tersebut dan mengunggahnya lewat media sosial Instagram.

G Arya
Minggu, 19 Maret 2023 | 15:50 WIB
Arya Saloka Masih Pakai Casing Hp Warna Hijau Ungu, Bukti Kuat 'Mas Bumi' Belum Bisa Move On dari 'Mba Bulan'?
Arya Saloka memakai casing hp berwarna hijau ungu (Instagram @aladin.words)

LINIMASA - Arya Saloka tampak masih mengenakan casing handphone berwarna hijau ungu dalam sebuah acara kedai jamu. Ia ikut mempromosikan produk jamu tersebut dan mengunggahnya lewat media sosial Instagram.

Banyak fans yang berdatangan menyerbu Arya Saloka saat hadir di kedai itu. Mengingat, dirinya masih aktif membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai pemeran Aldebaran Alfahari.

Kehadiran pemeran utama Ikatan Cinta itu berpenampilan keren dan gagah saat tiba di tempat tersebut. Arya Saloka tampak mengenakan celana dan topi yang identik dengan warna kesukaannya, hijau army.

Terdapat hal menarik yang membuat fans salfok melihat penampilan Arya Saloka kali ini. Hal tersebut terdapat pada warna casing hp dan jam tangan suami Putri Anne itu.

Baca Juga:Wajib Catat! Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1444 H Sebulan Penuh, Waktu Berbuka dan Sahur

Arya Saloka tampak mengenakan jam tangan berwarna hijau dan casing hp berwarna perpaduan dari hijau dan ungu. Sontak hal tersebut marak diperbincangkan fans setia Aladin (Aldebaran Andin) Ikatan Cinta.

Diketahui, warna hijau merupakan warna kesukaan Arya Saloka. Sementara itu, warna ungu adalah warna favorit Amanda Manopo.

Kendati Amanda Manopo sudah tidak memerankan Andin lagi di Ikatan Cinta, justru penggemar dibuat heran setelah melihat postingan tersebut. Mengingat, warna kesukaan Manda terdapat pada casing hp milik Arya Saloka.

Lewat unggahan itu, penggemar menduga kalau Arya Saloka masih ada kaitannya dengan Amanda Manopo. Ditambah, fans telah memberikan julukan baru kepada keduanya, yakni Mas Bumi dan Mba Bulan.

Julukan Mas Bumi ditujukan kepada Arya Saloka, sedangkan Mba Bulan diarahkan kepada Amanda Manopo. Lantas, lewat bukti warna ungu yang ada di casing hp Arya Saloka merupakan pertanda jika Mas Bumi belum bisa move on dari Mba Bulan?

Baca Juga:Viral Pengendara Motor Pukul-Ludahi Pria di Medan Gegara Tak Terima Disalip, Polisi Bilang Begini

Isu kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo ini memang tak luput dari sorotan banyak pihak, terutama fans setia Ikatan Cinta. Bahkan Manda kerap dituding sebagai penghancur rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Namun, hingga kini belum ada bukti kuat perihal hubungan Arya dan Manda masih dekat. Mengingat keduanya sudah tidak bareng lagi dalam projek sinetron Ikatan Cinta.

Ditambah, saat ini Amanda Manopo dikabarkan tengah dekat dengan seorang dokter ternama, yakni dokter Ekles. Hal tersebut sedikit mematahkan isu kalau Arya Saloka masih dekat dengan Amanda Manopo.

Terkait warna jam tangan dan casing hp, mungkin Arya Saloka tidak memperdulikan hal tersebut. Mengingat, dirinya sudah terbiasa mendapati isu miring soal kehidupannya.

Dalam unggahan akun Instagram fanbase Ikatan Cinta @aladin.words, pemilik akun tersebut mengunggah ulang postingan tersebut dan membubuhkan caption di dalamnya.

"Bukan cuma jam tangan, tapi casing hp nya juga dipake lagi setelah sekian purnamaaa. Warna hak paten yang selalu menemani! Serius bangettt Mas liat HP nyaaa. Bonus ada pesan dari Mas Bumi untuk jaga kesehatan karena lagi musim sakit.. Sehat-sehat yaaa semuanyaaa," tulis admin akun tersebut.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar penggemar setia Ikatan Cinta. Berikut beberapa komentar fans dalam kolom komentar.

"Dia yg selalu serius kalo lagi mandang HP nya takut ada chatt dari Mba Bulan yg terlewat kan. Warna hak.paten yg selalu menemani ya Mas,".

"Aksesoris pak Kom satu paket serba ijo ungu,".

"Kak lala liat igs bu coreta, ada mas gan lagi vidcall sama bu coreta, duhh mas gann casingnya dipake lagi..,".

"Hak paten punya mas bumi dan mb bulan sepaket till jannah ya mas,".

"Selalu ya Mas,  berdua terus.. Sepaket.. sehat jg dirimu Mas Gan... Jgn sering begadang.. Rokok dikurangin..,".

Lifestyle

Terkini

Gaji ke-13 PNS Cair pada Senin, 5 Juni 2023 ternyata segini besaran jumlah uang yang akan diterima oleh ASN dan keluarga

Ekbiz | 21:36 WIB

Real Madrid secara resmi mengumumkan pada Minggu (4/6/2023) sore WIB bahwa Karim Benzema, akan meninggalkan klub pada akhir musim 2022/2023 ini.

Sport | 21:08 WIB

Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2567, melalui akun media sosial pribadinya @jokowi, pada Minggu (4/6/2023).

News | 13:44 WIB

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra meminta maaf lantaran jadwal penerbangan dan armada pesawat pesawat untuk kloter empat calon jemaah haji pada penerbangan Garuda Indonesia dari embarkasi Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengalami gangguan.

News | 12:03 WIB

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menyebutkan tidak ada pengamanan khusus menjelang sidang perdana kasus penganiayaan terhadap David Ozora, yakni terdakwa Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan (19).

News | 11:02 WIB

Mabes Polri tengah menyiapkan sidang etik untuk eks anak buah Teddy Minahasa, AKBP Dody Prawiranegara yang terlibat dalam perkara peredaran narkotika.

News | 15:38 WIB

Huru-hara antara Maia Estianty dan Mulan Jameela kembali memanas. Hal tersebut mencuat usai muncul video Maia tengah karaokean dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Dalam video tersebut, Maia mengganti lirik lagu ciptannya, "Teman Tapi Mesra" dengan kata "teman makan suami teman".

Lifestyle | 15:12 WIB

Lima terdakwa yang terlibat dalam kasus peredaran narkotika jenis sabu yang melibatkan eks Kapolda Sumatera Barat Teddy Minahasa, dinyatakan inkrah atau berkekuatan hukum tetap.

News | 14:41 WIB

Berikut lima manfaat jaung bagi kesehatan, satu di antaranya dapat mencegah anemia.

Lifestyle | 14:16 WIB

Kejaksaan Agung (Kejagung) menghargai langkah Partai NasDem yang mengajukan gugatan praperadilan terkait penetapan status tersangka Johnny G Plate.

News | 13:34 WIB

Anies mengaku mendukung Mitch Evans karena merupakan pemenang dari Formula E Jakarta 2022 lalu.

Metropolitan | 18:04 WIB

Anies meyakini Jakpro dan panitia penyelenggara tahun 2024 bisa mengambil keputusan terbaik untuk ajang balap mobil listrik ke depannya.

Metropolitan | 17:50 WIB

Hal ini disampaikan Anies saat menghadiri hari pertama Formula E Jakarta 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023).

Metropolitan | 14:25 WIB

Kepada awak media, eks Gubernur DKI ini mengaku tak diundang hadir ke ajang balap mobil listrik internasional itu.

Metropolitan | 13:39 WIB

Menurut informasi yang diperoleh Suara.com, Anies sengaja untuk membeli tiket guna menyaksikan balap mobil.

Metropolitan | 12:57 WIB

Nikita Mirzani tak segan membongkar sederet kenakalan Lolly, anak sulungnya.

Gosip | 00:05 WIB

Meski diselingkuhi, Natalie Portman kabarnya tidak ada niatan untuk bercerai.

Gosip | 23:40 WIB

Apa yang dikatakan Raffi Ahmad juga mendapat dukungan dari banyak pihak.

Gosip | 23:05 WIB

Inara Rusli masih sering teringat kebaikan Virgoun sehingga tak tega jika mantan suaminya dihujat banyak orang.

Gosip | 22:20 WIB

Nikita Mirzani maki-maki orang yang bantu dan berhubungan dengan anaknya, Lolly.

Gosip | 21:10 WIB
Tampilkan lebih banyak