Nikita Mirzani Putuskan Takkan Ambil Job Selama Ramadhan demi Fokus Ajari Anakan dan Pacar Puasa

Nikita Mirzani memutuskan untuk tidak mengambil job sama sekali selama bulan Ramadhan supaya bisa fokus ajari anak dan pacar puasa.

Zam Zam M
Kamis, 23 Maret 2023 | 03:15 WIB
Nikita Mirzani Putuskan Takkan Ambil Job Selama Ramadhan demi Fokus Ajari Anakan dan Pacar Puasa
Nikita Mirzani dan anaknya (Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

LINIMASA - Artis Nikita Mirzani kali ini tampil cukup berbeda dari sebelumnya. Ia memutuskan untuk tidak mengambil job sama sekali selama bulan Ramadhan

"Gue kayaknya nggak ambil kerjaan deh di bulan puasa," kata Nikita Mirzani saat dihubungi awak media, Selasa (21/3/2023).

Keputusan tersebut ia ambil demi bisa fokus mengawasi dua anaknya yang di bulan Ramadhan tahun ini mulai belajar puasa penuh.

Nikita Mirzani ingin fokus mengawasi dua anaknya yang di bulan Ramadhan tahun ini mulai belajar puasa penuh.

Baca Juga:Sambut Ramadan, BWA Gelar Acara Yogya Mengaji, Bekasi Mengaji, dan Depok mengaji

"Momen puasa kan tidak bisa tergantikan sama hari lain, cuma setahun sekali. Apalagi tahun ini anak-anak gue yang kecil sudah mulai puasa. Kayak Azka malah puasanya sudah penuh," ujar Nikita Mirzani.

Sebenarnya, bukan perkara mudah bagi Nikita Mirzani untuk mengajari anak-anaknya berpuasa. Belajar dari pengalaman terdahulu, selalu ada drama setiap hari.

"Bangunin Azka sama adiknya kan agak susah ya. Kalau kayak yang nomor satu mah sudah tahu lah, sudah 15 tahun, jadi sudah tahu kalau puasa diharuskan. Kalau Azka sama adiknya kan banguninnya harus dirayu-rayu dulu, kadang juga pakai nangis dulu, berantem dulu," kata Nikita Mirzani.

"Belum lagi kan bulan puasa ini anak-anak gue masih tetap sekolah nih, jadi harus jaga mood mereka juga," ujarnya lagi. 

Nikita Mirzani khawatir tidak ada yang mengawasi proses belajar anak-anaknya untuk berpuasa andai dia tetap bekerja seperti biasa.

Baca Juga:Lengkap, Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1444 Hijriah Kabupaten Muara Enim

"Kan gue single parent. Belum lagi kalau gue ngambil job di bulan Ramadhan, gue jadi nggak bisa buka puasa bareng anak-anak," kata Nikita Mirzani.

Selain anak-anaknya, Nikita Mirzani juga harus memantau Antonio Dedola yang baru pertama kali puasa Ramadhan setelah mualaf.

"Antoni dari kemarin kan juga sudah mulai belajar puasa," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani baru mau menerima tawaran syuting bila memang sudah mulai jenuh di rumah.

"Palingan kalau mau ya jadi bintang tamu acara saja, dua atau tiga kali," ucap Nikita Mirzani.(Suara.com)

Lifestyle

Terkini

Gaji ke-13 PNS Cair pada Senin, 5 Juni 2023 ternyata segini besaran jumlah uang yang akan diterima oleh ASN dan keluarga

Ekbiz | 21:36 WIB

Real Madrid secara resmi mengumumkan pada Minggu (4/6/2023) sore WIB bahwa Karim Benzema, akan meninggalkan klub pada akhir musim 2022/2023 ini.

Sport | 21:08 WIB

Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2567, melalui akun media sosial pribadinya @jokowi, pada Minggu (4/6/2023).

News | 13:44 WIB

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra meminta maaf lantaran jadwal penerbangan dan armada pesawat pesawat untuk kloter empat calon jemaah haji pada penerbangan Garuda Indonesia dari embarkasi Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengalami gangguan.

News | 12:03 WIB

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menyebutkan tidak ada pengamanan khusus menjelang sidang perdana kasus penganiayaan terhadap David Ozora, yakni terdakwa Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan (19).

News | 11:02 WIB

Mabes Polri tengah menyiapkan sidang etik untuk eks anak buah Teddy Minahasa, AKBP Dody Prawiranegara yang terlibat dalam perkara peredaran narkotika.

News | 15:38 WIB

Huru-hara antara Maia Estianty dan Mulan Jameela kembali memanas. Hal tersebut mencuat usai muncul video Maia tengah karaokean dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Dalam video tersebut, Maia mengganti lirik lagu ciptannya, "Teman Tapi Mesra" dengan kata "teman makan suami teman".

Lifestyle | 15:12 WIB

Lima terdakwa yang terlibat dalam kasus peredaran narkotika jenis sabu yang melibatkan eks Kapolda Sumatera Barat Teddy Minahasa, dinyatakan inkrah atau berkekuatan hukum tetap.

News | 14:41 WIB

Berikut lima manfaat jaung bagi kesehatan, satu di antaranya dapat mencegah anemia.

Lifestyle | 14:16 WIB

Kejaksaan Agung (Kejagung) menghargai langkah Partai NasDem yang mengajukan gugatan praperadilan terkait penetapan status tersangka Johnny G Plate.

News | 13:34 WIB

Anies mengaku mendukung Mitch Evans karena merupakan pemenang dari Formula E Jakarta 2022 lalu.

Metropolitan | 18:04 WIB

Anies meyakini Jakpro dan panitia penyelenggara tahun 2024 bisa mengambil keputusan terbaik untuk ajang balap mobil listrik ke depannya.

Metropolitan | 17:50 WIB

Hal ini disampaikan Anies saat menghadiri hari pertama Formula E Jakarta 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023).

Metropolitan | 14:25 WIB

Kepada awak media, eks Gubernur DKI ini mengaku tak diundang hadir ke ajang balap mobil listrik internasional itu.

Metropolitan | 13:39 WIB

Menurut informasi yang diperoleh Suara.com, Anies sengaja untuk membeli tiket guna menyaksikan balap mobil.

Metropolitan | 12:57 WIB

Video Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly yang menangis histeris di Instagram Story pada Minggu (4/6/2023) dini hari sukses mencuri perhatian.

Gosip | 07:30 WIB

Inara Rusli menceritakan bagaimana mantan suaminya sempat minta izin untuk poligami atau menikah lagi dengan selingkuhannya.

Gosip | 07:15 WIB

Pedangdut yang akrab disapa Mami Depe menyalahkan media sosial yang dulu tak semaju sekarang.

Gosip | 06:45 WIB

Nikita Mirzani meminta kepada Lolly buat fokus terhadap pendidikan.

Gosip | 06:30 WIB

Test drive yang dimaksud Lina Mukherjee adalah berhubungan intim agar tahu bentuk alat kelamin pasangan.

Gosip | 06:15 WIB
Tampilkan lebih banyak