Perseteruan Mulan Jameela dan Maia Estianty Kembali Memanas, Tuntut Somasi dan Ancam Lapor Polisi

Huru-hara antara Maia Estianty dan Mulan Jameela kembali memanas. Hal tersebut mencuat usai muncul video Maia tengah karaokean dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Dalam video tersebut, Maia mengganti lirik lagu ciptannya, "Teman Tapi Mesra" dengan kata "teman makan suami teman".

Ceng Syihab
Sabtu, 03 Juni 2023 | 15:12 WIB
Perseteruan Mulan Jameela dan Maia Estianty Kembali Memanas, Tuntut Somasi dan Ancam Lapor Polisi
Kolase potret Mulan Jameela dan Maia Estianty. (Instagram)

LINIMASA - Huru-hara antara Maia Estianty dan Mulan Jameela kembali memanas. Hal tersebut mencuat usai muncul video Maia tengah karaokean dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Dalam video tersebut, Maia mengganti lirik lagu ciptannya, "Teman Tapi Mesra" dengan kata "teman makan suami teman".

Video tersebut pun heboh seolah-olah menguak kembali perseteruan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Seperti diketahui, Mulan Jameela dicap sebagai sosok teman makan teman. Mulan Jameela dutuduh merebut Ahmad Dhani yang kala itu masih menjadi suami Maia Estianty.

Apalagi, selang beberapa tahun usai Maia Estiaty resmi bercerai dengan Ahmad Dhani, Dhani dan Mulan menikah siri.

Baca Juga:Soal Kasus Narkoba Teddy Minahasa, Lima Terdakwa Dinyatakan Inkrah

Meski kasus tersebut terjadi pada 15 tahun lalu, tapi ketiga artis tersebut kerap menjadi pemberitaan hingga saat ini.

Sebenarnya, perseteruan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty bukan masalah perselingkuhan. Pada 8 Februari 2007, Mulan Jameela pernah memberikan somasi kepada Maia Estianty.

Menggandeng Hotman Paris, Mulan meminta Maia membuka data-data terkait kontraknya dengan Ratu.

Mulan Jameela menuntut Maia lantaran menduga bahwa jumlah honor yang diberikan tidak  sesuai dengan kontrak sebenarnya.

Tak main-main, Mulan Jameela mengancam akan melaporkan Maia Estianty atas dugaan penggelapan dan penipuan jika tuntutannya tidak dipenuhi.

Baca Juga:5 Manfaat Jagung bagi Kesehatan, Satu di Antaranya Cegah Anemia

"Apabila dalam waktu 7x24 jam, terhitung sejak hari ini, apa yang kita minta, data-data itu tidak diberikan, maka Mulan akan buat laporan polisi perihal dugaan penggelapan, dugaan penipuan, dan juga perdata perbuatan melanggar hukum. Empat tahun penjara loh, berat," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah akun TikTok @nadira.ub Jumat (2/6/2023).

Pada akhirnya, masalah tersebut pun diselesaikan secara damai. Maia Estianty mengungkap bahwa keduanya telah menandatangani kesepakatan damai. Salah satu kesepakatan mereka adalah keluarnya Mulan Jameela dari Ratu.

"Yang pasti dengan adanya pakta perdamaian tersebut ya sudah saling memaafkanlah dan tertulis. Jadi tolonglah jangan ada pertanyaan-pertanyaan lagi yang menyangkut-nyangkut saya dengan Wulansari. Saya ingin damai baik-baik, saya ingin semuanya selesai, aamiin," tutur Maia Estianty.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak